Assalamualikum.....

Jadi, aku cukup terusik dengan pertanyaan teman yang sudah lama gak ketemu secara langsung, dia maksa-maksa aku untuk bilang aku punya pacar dan aku sedang pacaran. Kurang lebih gini percakapanya.

Kak, punya pacar ya?
Egak.
Kakak, lagi pacaran kan?
Egaaak
Udah ngaku aja, ciyeeeee
Egaaaaaaaaaakkkk
Ihh, kakak mah gak cerita-cerita, mau diem-diem aja nih.
(daan aku pun diam)

Percakapan yang maksa banget menurut aku, aku sudah bilang, kurang jelas apa?
Apa seusia aku ini harus pacaran dan punya pacar?
Yang pacaran aja bisa putus, apa lagi yang sendiri bisa aja sendiri dulu iya kan?, ahhh aku ini sok membenarkan. 

Tapi yaa itu tadi emang kenapa kalau masih sendiri? Kenapa? 

Toh aku tidak merugikan siapapun. Oke, emang kalau pas pergi-pergi aku rada ngerepotin, harus nebeng Si A, ikut Si B. Kadang ketika gak ada yang bisa ditebengin aku juga lebih nyaman pergi sendiri kok, kaya beli buku sendiri, makan sendiri, nonton bioskop sendiri (sampe mba2 yang jual tiketnya ngulang pertanyaanya untuk berapa orang?, satu mba). 

Lagi-lagi emang kenapa, kalau sendiri??
Insya Allah baik-baik aja kok, jujur sih aku lebih senang kemana-mana sendiri, tapi pernah ding kesepian pas seminar broadcasting padahal dikampus sendiri, aku gak sama siapa-siapa gak ada yang aku kenal, sedih sih karena gak ada yang bisa bantuin foto-foto di fotoboth. hahahha

Jadi, ya gak apa-apa kan sendiri??
Jadi, aku masih boleh nebeng kan kalau pergi-pergi?
Jadi, aku masih boleh kan kadang suka kesepian?

Dan baru tau ibu ternyata sering tanya, sama inia kakak pacarnya siapa?
Bu mohon doanya aja biar anakmu ini payu (jajanan kali laku )

0 Comments