Dan ku beruntung sempat memiliki mu....
Untuk Supra X 125 yang pernah membersamai selama SMA dari masuk sampe lulus. Supra X 125 ini motor yang diamanahi oleh ayah untukku bawa kesekolah. Walau sekolahnya gak jauh tapi motor ini perlu, kenapa?? Harus nganter ina dulu ke sekolahnya, di gading. Aku sekolah di tegalsari.

Jadi, aku sama ina berangkat sekolah itu jam 06:45, dari rumah terus langsung menuju kesekolah ina dan baru aku kesekolah, SMA. Biasanya sampe sekolah itu masih sepi kadang parkiran masih kosong gak ada motor satu pun and i always be the frist, jadi anak parikiran hahah.

Supra X 125 ini motor yang nemenin pulang sekolah dari jam 14;00 sampe bahkan malam jam 21:00 karena sibuk wara-wiri Gebyar Seni. Nemenin bimbel SBMPTN dari tegalsari ke prngsewu, mboncegin siapa aja yang mau nebeng :)

Yang aku kangenin itu perjalanan dari pringsewu-rumah, biasanya aku pulang bimbel itu jam 17:30 dan sendirian. Untuk menghilangkan kebosenan dan biar gak ngantuk aku suka kaya curhat sambil ngoceh-ngoceh sendiri, di motor gitu. Cerita apaa aja kejadian dari pagi sampai detik itu dan rencana-rencana kedepan. Iyaa aku ngerasa lega, ngomong sama angin. Daaan sekrang rindu...

Supra X 125 motornya gak cantik, haha gak kaya perempuan-perempuan itu motor metic cantik, anggun. Aku naik supra x 125 motor gigian. Supra X 125 karena CC nya besar jadi dibawa kemana aja oke aja, jalan gupit yang jelek dan tanjakan ayoo aja, apalagi jalan pringsewu yang mulus ya kaan. Seandainya boleh milih kayaknya sama supra x 125 aja, selaian motornya enak dipake juga ada sentimental value, ada sesuatu yang tidak bisa di nilai, ada emosional yang terikat. 

Well ku rindu masa itu


0 Comments