Assalamualikum teman-teman hari ke-tujuh. Alhamdulillah gimana puasanya masih aman lancar?? Semoga semakin hari semakin baik dan diakhir nanti kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin

Hari ketujuh, temanya target di tahun 2021. Waktu baca tema ini berasa djavu, hmm sepertinya pernah aku tulis tapi dimana??? Inilah bundd kalau terlalu banyak buku catatan dan nulisnya semabarangan😅. Sebenarnya target 2021 yaa melanjutkan target 2020 yang belum tercapai muhehehhe.. ya semcam to be coninued dari tahun sebelumnya dan ada tambahan dikit.

Oh iya sebelumnya aku mau kasih testimoni dulu nih, sejauh yang aku rasakan menulis target diawal tahun itu memberikan manfaat banget loh untuk aku khususnya, karena apa yang mau dilakukan jadi lebih terarah. Ya memang gak semua target-target itu sesui dengan yang kita harapkan. Setidaknya ada usaha atau proses kita menuju kesana. Ayooo semangat

Target untuk 2021 yang lebih produktif dan bernilai :

1. Berjodoh dengan Tesis yang Tepat, saat ini aku lagi diposisi bingung mau nulis tesis tentang apa. Belum nemu judul yang tepat. Sudah ada beberapa tapi masih belum yakin. Semoga segera dipertemukan yaa.. Mohon doa'anya teman-teman

2. Meluangkan Waktu untuk Membaca dan Menulis, harapannya ditahun 2021 ini aku lebih rajin lagi baca buku. Walaupun udah jarang beli buku, tapi masih ada aplikasi IPusnas tempatnya buku-buku yang bisa kita pinjam. Nah, setelah baca aku harap juga rajin nulis biar semakin terlatih.

3. Membuat to do list supaya hidup lebih teratur, masa-masa gadget yang membuat terlena ini bahaya kalau apa-apa gak dilist bisa lupa waktu dan banyak kerjaan terbengkalai.

4. Belajar hal baru dan raih skill baru, lagi giat-giatnya belajar SEO 😁

5. Mengurangi Begadang, gak lagi-lagi begadang untuk sesuatu yang gak penting. Karena besok paginya akan badan ngerasa lemas dan gak semangat untuk ngapa-ngapain

Itulah target aku untuk tahun 2021, semoga bisa terrealisasikan yaa.. Aamiin😇

0 Comments