Media sosial, diera digital. 
Sudah bukan hal baru, untuk kaum milenial. Boleh jadi mesia sosial candu yang melenakan, tapi tak jarang media sosial juga banyak memebrikan manfaat dan tempat untuk berbagi dan saling berempati, ikut merasakan yang mereka rasakan.

Banyak hal baik dan hal buruk, yang muncul di timline media sosial kalian, tentunya itu pilihan mau ikut jadi penyebar kebaikan atau keburukan. Lah wong hidup itu katanya cuma milih. Milih mau bahagia atau sedih, milih mau santai atau ribet, mau sehat atau sakit, bebas kamu pilih.


Apa media sosial favoritemu???

Sudah hampir setahun ini aku falling in Love lagi sama Twitter, banyak sekali hal baru dan menyenangkan di twitter. Bangga sekali rasanya untuk tell the world " aku masih main twitter loh". Emang masih seru twitter?? Sangat seru dan bahkan ada yang bilang.




Twitter for all condition. Tidak hanya menghibur dan buang-buang waktu. Main twitter banyak memberikan pengetahuan baru dan bahkan semangat baru. Yang paling mengasykan aku bisa saling mebguatkan dengan sesma pengguna twitter. Seperti therad the nit berikut ini, soal bapak.

Lewat therad seperti ini, kami menceritkan kenangan berasama bapaknya masing-masing. Membaca apa yang mereka certikaan, How i feel?? Ada lucunya, sedihnya, ikut tersenyum. Ahhh... bisa saling memberikan peluk, dan semnagat. Kami saling menguatkan :)

Selain bisa saling mengutakan, bisa banyak belajar hal baru. Tentunya degan memilah dan memilih menu informasi yang tersaji, yakhaaan #StopHoax. 

Banyak akun-akun kece nan bermanfaat untuk kalian yang ingin, memperkaya ilmu, memprluas wawasan dan mententramkan :))

Berikut adalah akun-akun favorit versiku 
@ivanlanin
@aagym
@maman1965
@potretlawas

Masih banyak lagi yang asyik-asyik...
Yuk mari main twitter lagiii...


Salam
@miftaa_ardianti

0 Comments