Setiap gue ke dokter, terus ditanya umurnya berapa. Seketika gue merasa sedih. Gilak!! diumur gue yang udah segini gue ngerasa belum ngapa-ngapain dan belum bisa apa-apa.

Belum ada sesuatu yag berhasil gue buat, dan mengena di hati orang-orang. Semuanya berjalan biasa-biasa aja. Pulang ke lampung adalah hal yang gue idam-idamkan setelah selesai kuliah di bandung. Banyak hal yang ingin gue lakukan, kok masih banyak tapinya.

Gue ingin kerja, ternyata nyari kerja itu sulit
Gue ingin kuliah lagi, lihat syaratnya aja udah sedih, gak punya sertifikat toefl, hhahah
Eh,, sekrang malah gue ikut-ikut lomba yang ada di medsos wkkwkw

Intinya gue ingin terlihat sibuk di rumah. Jujur ya gue ini belum punya SIM jadi gue bingung kalau harus kemana-mana. Mau bikin SIM gimna caranya aja gak tau.

ahhh udah ahhh

0 Comments