https://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwjoqsGJ5tDZAhUDtpQKHbtkCKgQjRx6BAgAEAY&url=https%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3DQTS4OlryASo&psig=AOvVaw00o3RV8ktJbu1FhyBhw4hb&ust=1520188570095036
ini namanya "french fries"

Pernah sok tau??
Pernah ngerasa paling bener dan paling pinter??

Ternyata itu bahaya banget, akibtanya ya ini. Gak bisa tidur. Double kill minum kopi!! eh gak ding, pagi-pagi juga minum kopi. Semacam ingin mencoba merasakan pagi-pagi yang hangat-santai dengan minum Gooday Mochachino sambil baca-baca tweetnya nitizen, Indonesia. 

Tersebutlah dua orang sok tau yang ngerasa dirinya udah dewa banget soal bahasa inggris. Pokoknya ngerasa paling tau lah. Dibandingkan dua orang temanya, yang juga ada disitu. Dua orang ini nongkrong disebuah kedai kopi, dipinggir kota bandung. Setelah milih-milih menu dan mereka penasaran dengan satu menu, berikut pesanan kami malam itu.

Minum :

1 Kopi susu
1 Matcha
1 Cappucino


Makan :

1 French Press
beberapa kue balok setangah mateng


Tau gak gaes-gaesku sekalian...
Dua orang sok tau ini ketawa-ketawa pas liat dimenu ada tulisan "french press". Sambil sok taunya dua orang ini malah bilang "hahhaha RIP english." Sok tau bangetkan mereka ini. Setelah pesanan kami berikan ke baristanya *ceilaaah barista ya itulah ke aanya. Kami berempat ketawa-ketiwi, cerita banyak hal sambil tetep megang gawai di tanganya. Sambil pura-pura cek WA padahal gak ada yang ngeWA *miris.

Gak lama kemudian datanglah pesanan satu persatu, yang pertama dateng itu Matcha, terus Cappucino dilanjut sama kopi susu dan kue balok. Oke, minuman udah lengkap nih tinggal nunggu satu makanan lagi. Kami lanjut ngobrol lagi ya, namanya nak muda-mudi.

Kemudian jeng--jeng-- datanglah aa barista membawa ..... bukan makanan tapiii... minumaan. 

"ini apa a??"

"tadi pesen french press kan?"

*terkejoet,ingin mengutuk diri sendiri* " ohh iya iya"

Setelah aa barista pergi minggalkan muda-mudi berempat ini, dua oang yang sok tau itu langsung liat-liatan. Merasa malu sama diri sendiri, gak semestinya kita ngerasa paling tau dan meremehkan orang lain. 

My lov semoga kamu paham,  pesan makanan padahal itu adalah minuman. 
Baeklah... jangan sok tau ya my lov.


kalau ini "french press"



0 Comments