Alhamdulillah sudah masuk hari ke tiga nih kawan. Topiknya tentang harapan terbesar untuk blog kamu. Hmmm apa yaaa belum apa-apa dah bingung, mungkin gak banyak tapi mari kita coba tulis harapan untuk blog ini..

Banyak konten yang bermanfaat. Aku ingin banget blogku ini isinya itu konten-konten yang bermanfaat. Tulisannya berisi, jadi bisa memberikan kemudahan juga buat kawan-kawan yang lagi cari informasi. 

Sebagai tempat pulang. Memang niat awal buat blog untuk melepaskan resah dan berbagi bahagia jadi blog ini ibarat rumah yang akan aku isi dengan cerita-cerita yang aku alami selama ini. Karena kata banyak orang writing is healing. Healing dari ramainya dunia kita butuh menepi sejenak untuk kembali memulai dengan semangat baru. Memang benar ketika nulis barang satu paragraf, dua pragraf nulis apa yang dirasa memang itu jadi healing tersendiri buat aku. Ketika malam tiba dan overthingking biasanya aku akan nulis dan mungkin kamu bisa coba. 

Sebagai revenue baru alias sumber pendapatan baru. Seru juga belajar SEO, meningkatkan cpm dan lain-lain. Semoga seiring berjalannya waktu blog ini bisa jadi jalan rezeki untukku.


Aamiin..

Kalau harapanmu apa??


1 Comments

  1. Blog kita mirip2 ya namanya. Dalam kenal dari bunda yg sfh lm gak ngeblog. Ikutan blov challenge BPN Ramadan 2021 malah gak tau hrs gimana setelah klik inLinkz mau masukkin link postingan bingung mn yg hrs di klik hiks. Bunda suka tampilan warna blognya.

    ReplyDelete