Alhamdulillah tidak terasa ya sudah sampai tema ke 5, walau agak tersendat-sendat sing penting alon-alon asal kelakon  salut sama teman-teman yang konsisten nulis bener-bener tiap hari. πŸ‘

Oke, apa sih tema hari ke lima? 

7 Fakta Tentang Kamu.. tema yang narsis. Jujurly diriku saja tidak tau apa sebenarnya fakta-fakta tersembunyi dalam diri ini. Mari kita coba tulis.

  1. Coffee Addict. Aku suka banget segala hal yang ada hubungnnya sama kopi. Walaupun aku pernah sakit gara-gara minum kopi kebanyakan, tapi aku tetap masih cinta sama kopi. Gak cuman suka sama minum kopinya aku juga suka sama segala macam olahan makanan yang ada unsur-unsur kopi. Terus juga suka pengharum ruangan yang wangi-wangi kopi gitu. 
  2. Senang berpergian sendirian. Dulu masa-masa kuliah di bandung aku sering banget jalan sendirian. Entah itu main ke alun-alun bandung, main ke taman-taman yang ada di kota bandung dan bahkan aku sering kali ke bioskop sendirian. Melakukan perjalanan sendirian itu buat aku me time jadi lebih kenal sama diri sendiri, tanpa harus memikirkan apa kata orang lain. 
  3. Senang beli buku dan jarang dibaca. Jadi, ini kejadian lagi-lagi pas kuliah di bandung sih hehehπŸ˜‰. Kalau sekarang jarang beli buku karena disini jarang ada bazar buku gitu. 
  4. Gak suka matematika tapi kuliah jurusan informatika. Awal-awal kuliah di jurusan teknik informatika berasa diprank sih. Gimana gak kena prank, kaget dong ada mata kuliah Matematika dasar, Matematika teknik, Kalkulus 1 dan 2. Alhamdulillahnya bisa melewati itu semuaa...
  5. Suka mendaki gunung. Waaah ini sih kegiatan yang udah gak pernah dilakukan lagi. Tapi keinginan untuk mendaki gunung ini masih ada cita-cita untuk mendaki gunung-gunung di Indonesia juga masih terpatri kuat dalam diri, semoga segera terlaksana. Kasihan sepatu, career sama tas udah berubah jadi kupu-kupu kayaknya wkwkkw.
  6. Hobi bersepedah gara-gara ayah. Ayah punya hobi naik sepeda dan akhirnya nular ke aku. Awalnya coba-coba ehh kok seru juga. Akhirnya sekarang sering ikut ayah nyepedah bahkan ikut sepedahan sampai lintas kabupaten 
  7. Fakta terkahir Anak perepmuan pertama, cucu pertama. Harus kuat dan lebih banyak memendam perasaan.
Terima kasih sudah mampir dan baca...
See You on Next Post...😊😊

0 Comments