Sebagai wanita tentunya kita harus menjaga dan marawat kulit kita my lov. Karena ini adalah pemberian Sang Maha Pemberi kepada kita, sebagai ungkapan rasa syukur kita. Gak, semua cewek itu suka dandan ya, tapi apa salahnya kita merawat kulit agar tetap sehat. ya kan my lov?? 

Kali ini aku, mau berbagi beberapa tips agar kulit tetap sehat. Semoga bisa menjadi alternatif buat my love

Oh, iya kalian boleh yakini atau tidak sama tips yang aku berikan *aku rasa sih kalian gak yakin. Kalau kalian mengenalku pasti kalian berpikir *yaelaaah miftanya aja jarang make up mana tau dia soal kecantiakan. Oh, my lov... jangan ngejudge dulu yaaa.. ini benar tips ala aku...

Pertama, cobalah untuk konsisten dengan membersihkan wajahmu...
http://www.wardahbeauty.com

My lov, jangan sepelekan membersihkan wajahmu setelah berpergian. Khususon buat kamu yang sering beraktifiatas di lapangan *pemain bola kali yaaa. yang wajahanya sering terpapar polusi dan panas. Mencuci wajahmu, akan memberikaan efek segaaar dan menghilangkan kotoran.

Kedua, Setelah mandi usahakan pakai lotion selalu...
http://www.wardahbeauty.com

Sebagai cewek yang jarang sekali menggunakan make up yang neko-neko. Aku menyarankan kalian untuk memakai lotion sesudah mandi. Karena, itu akan menjaga kelembapan kulit kalian, agar kulit selalau lembab dan haruuum.

Ketiga, sekali kali pake masker....

Sejujurnya aku awam banget soal per-maskeran ini, tapi apa salahnya mencoba. Pakailah masker sesekali untuk memanjakan kulitmu. Tak hanya menjaga kebersihan kulit, masker wajah juga ampuh mencerahkan, melembutkan, menghaluskan, sekaligus merawat kekencangan kulit 


Itulah my lov, tips dariku...



0 Comments