Mebersamai Cipadung Perami hampir 4 tahun, mempertemukan dan memisahakan secara bersamaan

Cipadung yang di Bandung
4 tahun bukan waktu yang sebentar, untuk tinggal disatu tempat. Untuk melihat, menemukan, belajar, berbagi apapun itu, untuk menjalani kehidupan. Menghabiskan banyak waktu, membuat kisah, mengukir kenangan yaa dengan membersamai cipadung permai.

Membersamai Cipadung Peramai
Dari depan yang tadinya tanah kosoh, sekarang lagi dibangun kosan, dari tempat buang sampah yang bau dan kotor sekrang lebih terorganisir. Dari etangga yang pas pertama datang baru jadi ketua angkatan di kampusnya sekrang sama-sama lagi berjuang di tahun teraakhir. Dari rumah kosong terus ada isinya terus orangnya pindah berubah jadi tempat makan yang instagrameble, yaitu Kedai Putri.

Membersami Cipadung Permai
Tempat jualan es krim di tahun pertama kuliah, kalau pulang janjian sama metiara "met nanti beli es krim yaa". Serkang jadi kosan yang harganya enam juta, kamar mandi didalam. yaitu bekas eskri house. Padahal eskrimnya enak ibunya baik nawarin projekan ke aku, tapi kenapa sekarang berubah jadi kosan? Cipadung memang prospek yang bagus buat kosan.

Membersamai Cipadung Permai
Rumah yang diatasnya genteng, sekrang rumah diatasnya rumah (ditingkat) bukan atasnya ada kosan. Rumah yang dulu biasa aja sekrang yang punya rela pindah untuk bangun rumahnya jadi kosan, lagi-lagi cipdaung permai akan berubah jadi perumahan kosan. Akan ada mamang-mamang JNE, Tiki, J&T nganter paket anak kosan suka belanja online, uang tinggal ambil di ATM, nikmat mana lagi yang kau dustakan??
Berseliweran mamang-mamang air galon yang siap siaga menolong kalian yang kehauasan. Pahlawan, Awosome.

Lantas... Siapa yang akan membersamaiku??

4 Comments

  1. siapa yang akan membersamaiku? ini mungkin pertanyaan yang sulit untuk di jawab karena memang butuh sebuah proses untuk menjawabnya, butuh waktu lama, dan butuh percakapan yang sangat sangat intens dengan nya. mungki ia akan datang dengan sendirinya dan itu tergntung dengan kita sendiri. apalah daya tangan tak sampai, akhh ya sudahlahh engkau pergi dengan nya, engkau menghadapnya dengan tenang, semoga engkau bahagia di sisinya. wahaii orang yang tadinya mau membersamaiku sekarang engkau pergi pergi untuk selamanya, bukan untuk menhadap Tuhan melainkan engkau lari, lari dari sebuah takdir yang belum tentu terjadi, engkau pergi dengan sebuah harapan yang engkau renggut dari ku. namun engkau akan bahagia disisinya kelak. akan datang suatu hari nanti engkau kepadaku untuk memintaku kembali namun pada waktu itu aku sudah membersamai dengan orang yang ikhlas menerima, ikhlas dengan kekurangan dan ikhlas dengan semua kelebihan. dan ini semua aku lakukan hanya untuk mu seorang. orang yang ikhlas membersamaiku <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saatnya kita bersiap dengan memperbaiki diri untuk jadi lebih baik, dan siap menyambut dia yang akan membersamai dengan ikhlas

      Delete
    2. dan aku harap itu kamu

      Delete
  2. miftah apa kabar? udah jarang keliatan di kampus ya sekarang mah. dlu aku sering merhatiin kamu tau sampai sekarng, tapi kenapa ya kamu cuek padaku? haha yasudahlah mungkin siapa diriku ini. hanya butiran debu yang tak pernah engkau lihat.
    salan hangat dari penggemar rahasia mu

    semangat ya kuliahnya nanti bareng wisudanya hehe

    ReplyDelete