Kini tiba saatnya aku menulis, yang rasanya tak cukup hanya dengan tulisan. Teruntuk semua orang-orang baik yang Alloh kirimkan untukku. Hingga aku sampai diposisi ini. 

  • Ayah dan Ibu. Terimkasih untuk kesempatan dan kepercayaan yang luar biasa. Mengizinkan anak perempuan pertamanya merantau ke pulau jawa. Tidak ada saudara, hanya dititipkan ke induk semang waktu itu, ada khawatir tapi terlihat yakin. Aya dan Ibu yakin aku akan baik-baik saja atau mungkin bertambah baik. Sekali lagi terimaksih, aku bersyukur sekali menjadi anak Ayah dan Ibu. Pasti apapun yang aku lakukan belum bisa membalas segala kasih, sayang dan cinta yang Ayah dan Ibu berika untukku. I love you
  • Inayah Arif Ardiyanti. Adikku yang kusayangi, yang sangat aku rindukan jika tak berbalas pesan diwa. Terimaksih inayah untuk segala hal baik yang kamu berikan untukku. Selalau mendengarkan curhatanku, ketika aku pusing, ketika aku gak tau mulai dari mana dan ketika aku takut pas mau sidang. Kamu luar biasa.
  • Keluarga Besar Alm. Ngatiman HP. Kepada mbah tini, pakde, bude, om, bulek dan sepupu-sepupu. Terimaksih untuk semua doa-doa dan sangunya (hahahah). Ini juga berkat doa-doa dari saudaraku semua. Turut lega.. ketika mengumumkan kelulusan yang walau telat, terimaksih untuk selalau menyayangi.
  • Keluarga Besar Alm. Mustafa Kamal. Untuk om, tante, dan my causin yang masih kecil-kecil. Yerimaksih sellau memberikan keceriaan, ketika kk ita pulang. Ilfah, ira yang selalu tanya kapan pulang??
  • Teman-teman informatika 13. Hatur nuhun gaes....
  • Ranger pink.. Untuk hal-hal aneh dan baik yang pernah kita lakukan...
  • Teman-teman SYAFIRA angkatan pertama. Kalian lebih dari sekedar teman kos, kalian keluarga. Mae, epi, zam-zam. Terimkaish untuk bantuan-bantuan dikala aku membutuhkan
  • Ibu kos (buk nia). Terimaksih untuk selalau meyakinkan aku, bahwa aku bisa

0 Comments