Keberangkatan ke kampus hari ini, sungguh mengesankan. Setelah mandi, bersolek dan sedang sarapan tiba-tiba teman satu bimbingan ngechat "yang mau ke pak yana, bapaknya sudah menunggu". HAH?? aku shock, energen yang masih setengah aku biarkan dan aku pergi lari-lari menuju kampus, sampe HMI temanku ngeWA lagi "ayoo mif cepetan.". Tambah larilah aku. Terus mengesankanya apa mif? Jadi sebelum niat untuk bimbingan hari ini aku sudah mempersiapakan dan sangat well prepare, dari mulai ngerjain bab 3 yang sudah terteunda berbulan-bulan, mempersiapkan berbagai pertanyaan yang menjangal, bahkan sampe curhat. Ternyata segala sesuatu yang dipersiapkan itu, sangat membantu. Besok-besok well prepared lagi ahhh

Hari ini teman-teman 2013, juga sidang skripsi. Semakin bertambah para colon-calon programer siap kerja ini. Sembari nunggu dosen aku sempet ngobrol sama teman yang bisa dibilang gak akrab-akrab banget tapi anehnya tadi dia bisa cerita banyak sama aku, dan aku merasa bersyukur hari ini bisa dengar ceritanya. 

Sebut saja dia joni.
Joni ini sama-sama temen diinformatika 2013, tahu kan ya anak informatika banyaknya cowok. Joni ini cerita, bahwa bab per bab yang sudah ia susun sampe BAB III harus dirubah total, dan hari ini dia bimbingan lagi dari BAB I. Tapi masih ada Alhamdulillahnya, aku gak disuruh UP lagi mif, kata dia dengan mata berbinar mengisyaratkan bahwa hal itu sangat ia syukuri. Lalu joni bilang lagi kekejar gak ya mif mau kolokium bulan januari?. Aku bilang, jon bulan januarinya itu 12 hari lagi loh, senin depan libur. Joni kaget dong dia gak percaya gitu, kemudian mulailah jono bercerita, dia harus menjalankan pengobatan kurang labih 2 bulan, kebelakang. Kamu tau sakit joni apa?? Joni divonis pembengkakan jantung. Aku malah jadi bersyukur, masih banyak yang lebih menyedihkan dari aku yang cuma kena bronkitis asmatic ini. Jantung meen!! itu kan organ vital, ya paru-paru juga vital sih.

Joni juga cerita betapa baiknya dosen pembimbingnya, joni merasakan banyak kemudahan dibimbing oleh kedua bapak dosen ini. Gini nih, kalau dosen baik pasti selalu diingat karena kebaikan-kebaikanya. Gak cuma dosen sih, siapapun kita kalau jadi orang baik ya pasti diingat kebaikannya.

Sekian ahh tulisan yang ini hihihi
Jangan cepet-cepet januari >>>

0 Comments