Sebenernya mau nulis ini udah dari kapan tau, tapi ada aja halanganya. Ya,, taulah halangan terbesar adalah mengalahkan rasa malas. Baiklah sebelumnya terima kasih yaa kalian sudah mau berkunjung ke blog ku ini. Eh iya kalaupun kalian punya blog juga dan mau dikunjungi coment aja nanti aku kunjungi balik heheh... kalau gak mention alamat blog kamu di @miftaa_ardianti yaaaa

Nah... sebenernya tulisan ini mau ngomongin tipe-tipe anak kosan di syafira tapi berhubung takut temen sekosan ada yang baca kan gak enak tuh hahhaha. Bukan bermaksud mau ngejelek-jelekin mereka, ini cuman cuap-cuap aku aja kok, jadi kita sebut mereka berdasarkan nama yang tertera di pintu kamar mereka yaaa...

Tipe A1, anak baru, maba 2016, yang masih malu-malu kalau dipanggil-panggil untuk makan bareng diatas, yang masih takut-takut sama senior, padahal senior-seniornya sama lugunya kaya maba hahah

Tipe A2, semester 5, yang mulai sibuk sama kuliah jarang ada dikosan tau-tau ada, tau - tau gak ada. suka gak mau kalau diajak makan diatas gak tau kenapa kalau menurut aku tiba-tiba berubah. Gak kaya pas dulu itu, mungkin dia mulai lelah

Tipe A3, naaah ini ce esnya tipe A2 yang kalau keman mana janjian dan suka pergi bareng gitu. Kalau tipe A3 ini hobi berpetualang. Suka naik gunung dan explor kemana-mana. Anak organisasi banget. Dulu pas setahun jadi mahasiswa mau coba SBMPTN lagi tapi gak ketrima

Tipe A4, ini anak baru juga maba 2016. Kalau yang ini lebih sering nyapa dan lebih sering keluar kamar. Lebih luwes dalam bergaul kalau menurut aku sih.

Tipe A5 tipe yang ini tipe anak yang riweh dan rame banget dikosan dan lebih sering pemalas, bangun siang, terlambat ngampus, nyuci baju kalau bajunya udah habis. Mahasiswa semester 5.

Tipe A6, ini hampir sama_sama tipe A5 sifatnya tapi kalau menurut aku tipe A6 ini lebih rajin ketimbang tipe A5 hhhahaha. Lebih aneh soal pemikinya hahha. Ada nih ya cerita jadi kosan kan banyak tikusnya terus si A6 ini punya ide untuk buat tikus itu mati dengan cara dikagetin, biar jantungan kan terus mati teh .Katanya gitu Hahhah pmikiran yang sungguh luar biasa banget kan. Emang lu pikir tikus kaya manusia.

Tipe A7, yupz sudah semester 7 tapi masih kaya dede-dede makanya dipanggil dede sama mereka-mereka. Semangat dan tanggung jawab untuk mensukseskan acara jurusanya. Yang paling tau banyak hal, enatah tau beneran atau sok tau ahahhah.

Tipe A8 , mahasiswa semester 7 yang lagi sibuk magang. Sibuk bnget sampai gak mau keluar kamar kalau udah dikosan, tau-tau lampu kamarnya nayala aja, tandanya orangnya ada.

Tipe A9 yang sering aku tanya soal matematika, jawab PRnya ina wkwkw. Sekarang udah punya motor jadi suka pergi-pergian. *hemmm senadainya aku punya 

Tipe A10 tetangga nihhh tetangga, yang polos dan kadang pemikirnya suka aneh juga. Bisa tidur kalau berisik, pernah ini ya jadi waktu itu ada teman aku main kekosan karena mereka ini cowok-cowok jadi mereka diluar nah kita ngobrolnya ini deket kamar A10 pas udah pada pulang kok sih A10 ini bilang "yaaah teh kok temenya udah pulang, kan aku mau tidur." jadi dia itu bisa tidur kalau suasananya rame. ada ada aja

Tipe A11, ini tetangga banget pacarnya TNI kan bikin iri, suara dianya bagus lagi cantik hahahha gak kaya tetangga nya wkwkkw

Tipe A12 sudah itu aku A12

0 Comments