"Mif dikosan gak?"

"iya"

"aku kekosan ya."

"oke"

Itu lah chatingan seorang teman yang akan datang kekosan, sudah tau mau apa? Mau pinjam carier. Emang sekarang lagi musim, ngedaki semuanya pada ngedaki. Tapi aku gak diajak. Tau kan gimana perasaanya?? Gimana sedihnya pas mereka chat pas ada butuhnya? Tau kan rasanya pas ditanya mau, kemana kapan, daaan fix mereka gak ngajakin. Rasanya yaa kamu tau.. *pikirkan lah gyus.



Tidak lama berselang, akhirnya teman  yang bilang mau datang itu datang.
"mif aku udah didepan nih."

Aku langsung keluar bawa tas carier yang diminta, langsung aku kasih dan diawali dengan pebincangan singkat*sok basa basilah, you know. Sebenernya menyembunyikan rasa kecewa karena ga bisa ikut dan ga diajak . Mungkin temanku ini tau, dia bilang "kalau kamu ikut, nanti kamu gak ngerti sama obrolannya." Aku dengan sok tegar bilang "Aku tau kok". Padahal tuhaaaaannnnn aku kesel kenapa aku gak diajakin... tuhan apakah belum ada kesempatan buat aku naik gunung lagi, jalan-jalan lagi??
Terus teman ku ini bilang " Ini ada oleh oleh dari rumah(sambil ngasihin kresek isinya makanan dari Mcd)".
Aku bilang "aku ikhlas kok, ini bukan sogokan kan?(aku meyakinkan temanku ini)

"bukan da.. pingin ngasih aja. Terimaksih cariernya."
"hahahah sama sama maksih yaaa oleh-olehnya".
Lalu dia pergi dan aku masih rada kesel tapi, aku berharap semoga someday ketika pekerjaan ini beres pasti akan ada kesempatan lagi :) *kok aku pingin nagis ya pas nulisnya.



"mif aku meluncur ya"
itu lagi another chat dari teman lagi yang mau pinjam sleeping bag*apa aku buka penyewaan alat-alat gunung aja yaa???
aku balas singkat "Y"
aku juga kesel karena aku gak diajak dan temanku ini mau double date sama pacarnya.
yaa mana mungkin lah ngajakin aku, yang *ahhh sudahlahh

0 Comments