Assalamualikum...
Memang bener sih harus jalan kemana gitu, atau main apa, atau ketemu siapa dan bisa aja nonton apa gitu biar ada sesuatu yang bisa ditulis dan di ceritakan, walaupun aku tau blog ini penayanganya sampai 431, yang 430 itu aku buka setiap hari hinggnya bisa sampai 400 dan yang 1 orangnya adalah orang yang aku pinjem laptopnya terus buka blog aku. Heheh.

Mau ngeshare kemana mana blog ini berasa masih belum pantas, gak bermanfaat malah kaya buang-buang waktu kalian, dan tentunya kuota kalian. Tapi, ya itu tadi nulis disini walaupun gak ada yang baca, tapi ini melegakan bagiku, saat gak ada yang bisa ngertiin dan gak ada lagi yang mau ngedengerin. :)

Kemarin aku niatnya mau beli catridge printer (gak tau anaknya teh sungguh tidak awet/apik kalau punya barang), pinginya sih berangkat naik damri #AyoNaikBus. Alhamdulilahnya sih teman kos berbaik hati mau nganterin katanya sekalian jalan-jalan. Gak bisa nolak ya walaupun agak males naik motor (panas, macet) pasti kalau macet. Pembelian catridge berjalan lancar dan bercerita ini adalah catridge printerku kedua selama kuliah :(. Mahal lagi harganya ya.

Karena kita ngerasa ini sebentar banget akhirnya kita putuskan untuk ke Pasar Baru, dan apa banget parkir di Alaun-Alun Bandung di kertasnya Rp.1000 per jam , langsung di tarik Rp.3000. Berarti 3 jam dong ya.. karena kita merasa kalau kita cuman 1 jam berarti uangnya kudu balik lagi. Tapi rupanya karena kita pake acara beli jilbab dulu akhirnya cukuplah kita 3 jam itu. Heheh.

Dengan kondisi yang panas dan haus itu aku rada kezel pas si temanku ini malah kepincut sama pemutih apa itu yang ditawarin Mba-mba cantik akhirnya dia beli, kamu terlalu baik teman. Karena haus akhirnya kita cari Alfamart yang deket Hotel itu loh kalau kalian tau itu loh yang depanya Hotel Zodiak Bandung. Ada tempat duduknya akhirnya kita memutuskan untuk nongkrong(Anak tongkrongan alfamart) dan menghilangkan lelah. Disela sela kami ngobrol datang lah teteh-teteh cantik, dengan muka yang sepertinya sedang ada masalah.

Teteh itu : Teh, maaf ada aplikasi GOJEKNYA ga? HP saya mati.
Aku : oh ada teh, atu mau pake UBER juga ada teh (sambil bukain aplikasi GOJEK)
Teteh itu : ohh egak usah GOJEK aja.
Aku : ini teh (nyerahin HP)
Teteh itu :( nulis alamat yang dituju dan sampai beres ) Ini terimaksih yaa
Aku :Nanti nelfon kemana teh GOJEKNYA? 
Teteh itu : Nelfon ke nomor teteh, terimaksih ya teh (melangkah pergi keluar Alfamart)

Aku lanjut dong ngobrol ini itu sama temen aku  dan ghibah sana-sini (Astaghfirullah), buka laptop sok soakan ngoding padahal laptop tinggal 10% lagi batrenya.
daaaan Oh My God baru inget kan nomor yang di akun GOJEK itu di HP nit nit yang disailent, pas diliat ternyta 2 panggilan tak terjawab dari mamang driver GOJEK. Aduuh ngerasa bersalah sama teteh itu, aku telfon baliklah mamang drivernya, dan semua clear. Terimaksih yaa teteh cantik, geulis pisan yang mau jadi jalan aku berbuat baik, kamarin. Kita belum sempet kenalan teh, :)

Setelah ngerasa cukup kita memutuskan untuk pulang, pas sampai di Alun-Alun ngeliat rumput sintesis yang bersih dan Lapangan yang sepi, insting ke alayan dan kenarsisan kami muncul. Gimana kalau kita foto-foto dulu, disisa batre HP yang mau die.Ya walaupun aku gak main ke gunung, santai dipantai, dan ketempat-tempat yang belum pernah aku kunjungi, aku merasa bahagia dan bersyukur banget dikasih kesempatan ini.

Terimaksih temen KP yang ngertiin aku banget, semoga kalau kamu punya pacar semoga langgeng sama pacarnya, kalau ada masalah semoga masalahnya dapat diselesaikan, Aku bersyukur banget di persatukan sama kamu di projek KP ini yang menurut aku menguras hati,pikiran lahir batin dan jiwa raga. Terimakasih sudah mau sabar, terimakasih mau maklum sama kekurangan aku. Walaupun sampai saat  ini belum selesai tapi sama kamu aku yakin pasti bisa kita lewati, gak tau kalau aku dipertemukan sama yang bukan kamu. Terimaksih terimaksih....












#GatelKalauGakNulisIni
Sekarang udah gak kaya dulu lagi.Semua orang bisa berubah karena zaman juga berubah, aku aja yang gak bisa nerima perubahan ini.Selamat, terimaksih sudah pernah janji ini itu dan membuat memori bersama (yang menurut aku bakal sama terus, ternyata??).



0 Comments