Sekrang disela sela ngoding yang kepikiran terus gue berusaha untuk tetap nulis karena sejujurnya gue lebih nyaman nulis blog yang mudah dimengerti oleh manusia ketimbang harus ngetik kode kode yang kadang gue gak ngerti, bukan kadang sih malah lebih sering gue ga ngerti heheh. Tapi, overall gue berusaha untuk mencintai ini dan berusaha menyelesaikan apa yang udah gue mulai. ihiirrr a yesss

Sekrang gue mau mencoba mengenang masa-masa awal gue kuliah di Bandung di salah satu universitas islam di bandung, tau mereunnn. HA. Jadi, pas awal kuliah di bandung itu semester 1 gue  itu dikenlkan pada suatu bisa dibilang geng gitu yang bercita-cita untuk LULUS ST 2017(Aminkeun Barudaksss). Enath karena hal apa kami jadi pencar pencar (apa sih bahasa indonesianya pencar-pencar?). Ya intinya setelah kurang lebih satu semester kita jalan bareng terus kita bubar aja gitu. masih dikampus yang sama tapi udah jarang kumpul-kumpul lagi.

Oke, karena kita udah mencar-mencar gak jelas gitu sih, akhirnya gue akrab dengan seorang bernama Metiara. Nah gue  sama Metiara itu selalu kemana - mana bareng, sbenernya dari awal OPAK (kaya MOS gitu) kita udh akrab, sampe si Metiara ini nginep dikosan juga, padahal kita baru kenal heheh.

Dan selam kurang lebih 3 semester kita akrab, gue merasa dan bukan merasa sih emnag metiara itu cantik, yaa taulah gimana wajah mojang bandung asli. Kalian bisa bayangkan itu(yang pasti Metiara cantik). Sementara gue adalah keturunan jawa-minang yang hitam manis kalau kata ibu. Iya ibu aku. Gak tau kalau ibu kamu bilangnya apa. HA.

Karena kecantikan metiara itulah banyak teman-teman cowok yang berusaha untuk mendekati Metiara tau sendiri kan, gimana cara mendekati cewek yang malu-malu kaya metiara pasti mereka mendekati temennya. Oke jadi mereka ngedeketin gue, bodohnya gue waktu itu gue gak kepikiran kalau cowok2 itu ngedeketin gue sebenrnya mau ngedeketin Metiara. Gue sih sebagai teman asyik - asyik aja. Karena gue ga terlalu masalah soal itu. Kami tetap berteman baik, dan sampai pada suatu titik, Metiara gak balik lagi kekampus setelah libur semester 3??? Metiara kemana??? segala medsos, SMS,Telfon, sampe nyamperin kekosan juga ga ada. Metiara tiba-tiba gak ngampus aja lagi gitu.

 Dan setelah beberapa bulan akhirnya Metiara membuka diri, dia cerita pindah kampus dan tetep ngekos di permai 5, alasanya banyak yang jelas dia ngerasa sudah ga nyaman di kampus kita dulu.

Oke deh met wish you luck. Dimanpun kamu berada. Gue sebagai temen yang dulu dan sekrang juga masih temen kamu, aku berharap cowok-cowok yang ngedekitin kamu itu cowok-cowok yang baik. Semoga kamu sekrang tetep punya hati yang baik dan jadi mojang Sukabumi yang tinggal di Bandung. Cheers

0 Comments