Assalamualikum ukhti fillah.. Subhanallah ya ehh ngomng-ngomong gue kangen deh susana liqo di rumah brsama teman-teman ukhti yang sekarang ada yang sibuk ngurus persalinan babynya, sibuk membina rumah tangga, sibuk nabung buat walimahan dan ada yang sibuk tapi sok sibuk kaya gue. hihi

Jadi,sekrang ini gue masih sok sibuk dengan tugas KP yang aduhaiiii, kalau kata om legron sih kuncinya sabar, tapi yaa gue bete lah pingin cepet selesai lah, pingin aduhh udahan aja boleh?? Disatu sisi koding mengkoding ini menyenangkan, dan disi lain ini bikin gue frustasi berat. Sampe ke bawa mimpi. Serius!

Ya namanya juga perjuangan, kalau ga lelah mau langsung enak itu namanya bukan berjuang ya to?? Kuliah, masih masuk nanti September tapi aku udah ga sabar ketemu teman-teman yang bakal jadi angkatan tertua di lantai 4 hoi hoi kita semester 7 gaes.

Jadi karena banyak temen-teman yang masih libur dan minta dikunjungi didaerahnya masing-masing, mereka tau banget ya kalau gue sangat senang  traveling ke daerah2 baru. oke nih yang ngajakin gue jalan-jalan dan minta dikunjungi 

Velly ngajak ke malang ( yaa ampun vell kita harus merencanakan itu segera)
Resti minta dikunjungi di jogja ( jogja adalah kota tersering yang gue kunjungi selama kuliah, soalnya anak2 jogja baik2 sih hahah)
Fresti nagih janinya mau jalan2 jalan ke kota tua
mb grace minta Sabtu ini ke jakarta, enak bgt yaa itu adek yang udah tua nyuruh ke jakarta kaya beli geblek

okedahhh... yang penting doain ini beres dulu KPnya, Gue lelah sihhh....

0 Comments