Apa yang pertama kali tersirat dikepala mu pas denger kata Ayah, Kalau aku ini ini :
Ayah itu orang yang ganteng tapi galak tapi aku sayang. Ayah galaknya kalu anaknya kerajanya dahar,modol,ulin. Orang tua mana yang gak marah coba kalau anak gadisnya kerjanya males-malesan gitu.


Ayah itu gengsian, heheh ayah gak berani bilang kangen sama aku. Iya kan yah?? Ayah itu kalau capek gak mau diganggu, tapi sebenernya pingin ngobrol sama ankanya, tanya gimana sekolahnya, gimana kuliahnya. Ayah itu kalau aku telfon ibu, Ayah cuma sok nyahut-nyahut dari jauh padahal sebenrnya pingin ngobrol banyak.

Ayah itu pekerja keras, kerja dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam. Demi bayar kuliah anaknya, beliin ina sepatu, beliin aku HPbaru, untuk menuhin isi kulkas. Ayah tau anak-anaknya itu titipan dan Amanah yang harus di pertanggungjawabkan kelak di akhirat.

Ayah itu lucu dan kadang ga penting. Pas ayah becanda kadang ga habis pikir kok bisa kepikiran candaan macam begitu dan kadang juga candaanya apabanget sih. Ayah itu temen berantemnya ina, Ayah ga punya ank cowok, makanya nanti dia cari maenantu cowok.Buat nemenin nonton bola malem-malem sambil teriak-teriak.Kan kasian yaa teriak-teriaksendiri ga ada yang nemenin. Menantunya nanti bakal gantiin nyupir, karena anak-anak perempunya gak berminat belajar mobil. Menatunya nanti bakal di suruh naik ketap untuk benerin arah antena TV. Gimna ga sabar kan jadi mantunya ayahku??

aaah AYAH

0 Comments