Pastilah dalam kehidupan pertemanan kalian ada satu  teman yang beda dari yang lain. Mulai dari cara pandangnya, cara berpikirya, cara bicaranya. Berkat kuliah di pulau jawa maka diri ini dipertemukan dengan banyak orang baru dari berbagai wilayah indonesia. Dari Sumatera Barat, Jawa Timur, Kaliamantan, Sulawesi dan masih banyak lagi.

Kemarin lewatlah tweet ini yang membawa saya bernostalgia ke zaman kuliah dulu



Memang sohih yang dikatakan kak ika ini, saya punya beberapa kawan yang asalnya dari medan dan mereka ini bener-benar unik. Ada satu kejadian yang sampai sekarang saya belum bisa lupa dan gak akan saya lupa hehe. 
Namanya mahasiswa baru kan ya, jadi pasti ada yang namanya ospek. Nah ospeknya ini gak cuman satu banyaaak kali. Ada ospek universitas ya ini diikuti oleh ribuan maba, lanjut ospek fakultas yag pesertanya terbatas fakultas itu saja dilanjut lagi ospek jurusan nah ini ni yang seru. Kekompakan dan kesolidan angkatan kalian akan terlihat melalui ospek ini. 

Selain itu ada juga ospek oragnisasi intra dan ekstra kalau di SMA yaa semacam ekskul gitu ya. *heyyy lama banget intronya mana ceritanyaaa....* Oke. Karena misinya adalah cari teman sebanyak-banyaknya saya memutuskan untuk join disalah satu organisasi ekstra kampus yang bersifat kedaerahan. Disinalh aku bertemu kawan medan ini. 

Namanya juga ospek kan ya pasti ada tuh kakak senior yang akting marah -marah ( meraka ini pura-pura galak yaa gaes) Kami semu ini kena marah yaa mereka jelas cari salah kami, tibalah kawan medan ini yang dimarahin sama kakak senior. Saya dan beberapa kawan ini gak ada yang berani ngelawan kondisinya malam hari gelap jadi kami gak tau siapa yang benatk-bentak kami. Pas kawan medan ini yang dibentak-bentak dia berani ngelawan dong gaes... Kami kaget, berani banget dia hhahaha


Apa kau marah-marahin aku!!
Bapak sama mamaku aja gak pernah marah-marahin aku, gak usah seenaknya kau. Mana rumah kau, ku cari kau, ku tandai kau yaa!!!

Deg!! Kakak senior itu langsung diam.

Memang hebat kawan medanku ini.



0 Comments