Uwuuwuuwuw.... 
Selamat menunggu pergantian tahun 2017 ya teman-teman. Pasti di tahun ini banyak hal yang harus kalian syukuri, mau itu hal baik ataupun tidak tapi kita berhasil melewatinya. Dibalik semua kejadian luar biasa nan magic di tahun 2017, pasti banyak orang-orang yang mempengaruhinya. Sebagai ungkapan rasa terimaksihku kepada mereka-mereka yang sudah memberikan warna-warni dalam hidup ini, aku ingin bikin award-awardan gitu..... Sebenernya banyak banget orang-orang yang berpengaruh didalam hidupku, tapi... here they are di tahun 2017 nan berat dan mempesona ini....

Ada lima kategori dan setiap kategori ada tiga nominasi, ini dia kategori dan nominasinya (applause)......

Kategori pertama adalah, katogori "Peoppele of The Year" , kategori ini ditujukan kepada orang-orang yang sangat berjasa, buat aku ditahun ini. Mereka ini membantu aku dari segala macam jenis pertolongan, sebagai penyuplai dana, sebagai pendengar curhat dan mereka yang bisa dibilang adalah moodboster aku, 

daaaaan nominasinyaa adalah (jeng jeng wuwuwuuw)

  1. Juki, Sosok laki-laki yang akhir-akhir ini dekat lagi dengan mifta. yang suka tiba-tiba datang, tiba-tiba hilang dia seperti hantu.
  2. Ayah dan ibu, nominasi berikutnya adalah kedua orang tua mifta sendiri, sebagai anak baik yang tidak mau dicap menjadi anak durhaka. Maka orang tuanya dimasukkin ke nominasi peopple of the year. Ya.. kali gak mau ngasih penghargaan ke ortunya, dipencaaat nanti jadi anaknya.
  3. Ibu Nia, Ibu kos idaman ini baiknya luar biasa, jadi biar selalu dapat diskonan uang kosan. Mifta memasukkan ibu kos kedalam nominasi ini. Selain itu ibu nia adalah sosok pengganti orang tua selama aku di bandung, sebabgi ibu kos yang perhatian maka layaklah ibu kos masuk kedalam nominasi Peopple of The Year.
Kategori kedua adalaaah "Inspiring Person of The Year", kategori ini bermaksud memberikan penghargaan kepada mereka-mereka yang sangat menginspirasi aku di tahun 2017. Menginpirasi dalam hal apa pun dari semangatnya, keistiqomahnya, dan bisa dijadikan panutan buat aku,

nominasinya adalaaaaahhhh......
  1. Kori Carda, S.T. Siapa yang tak kenal diaaaa... Partner kerja di HIMATIF ini sangat menginspirasi aku untuk segera lulus. Karena dia sudah lulus dan bekerja sehingganya aku ingin segera mengikuti jejaknya. Semangatnya yang tak pernah habis menghantarkan dia lulus tepat waktu.
  2. Nurul Hifni Hayatun Nufus. Dia adalah sosok ukhti-ukhti yang sangat menjadi panutan aku, ukhti-ukhti yang selalu berproses menjadi baik, menginspirasi aku untuk perlahan-lahan hijarh menjadi baik. Anyway ukhti ini sudah meniqah... 
  3. Seli Aprilia, S.T. Sebagai sosok wanita tangguh pengagum Lesty Kejora. Seli menunjukkan kemampuanya wisuda duluan Januari nanti, otomatis seli ini sebabgi pacut aku untuk segera lulus. 
(pen lulus, pen lulus tapi kerjaanya nulis blog wae)

Kategori ketiga adalah "Terkeluh-kesah" sebagai makhluk sosial dan hamba Allah yang lemah, mifta juga tidak jarang berkeluh-kesah. Dan kategori ini ditujukan kepada mereka-mereka yang sering aku curhatin lebih tepatnya mereka adalah tempat aku berkeluh-kesah.. ya gitu deh semoga tahun depan kategori ini dihapuskan... amin

Berikut adalah nominasinyaaaaaa.......
  1. Dinda & Widiya, yak mereka ini kudu sepaket karena kalau cuman ada satu gak genap (bodo amaatt). Ya intinya ak berkeluh kesah kemeraka soal macem-macem ya skripsian yang belum selelsai, jodoh kapan datang dan banyak lagi.
  2. Aminah Fauziah, sebagai teman satu angkatan ami adalah sosok yang sering juga jadi tempat curhat walau jarang banget ketemu, curhat online lewat WA sama ami, tapi selalu hangat dan memberikan solusi.
  3. Inayah Arif Ardianti, si inay adik aku yang aku curhatin sesuatu yang gak penting kaya curhat habis nonton terus filmnya jelek, maluuu ketemu orang-orang, dan banyak hal gak penting lainnya yang aku curhatin ke ina.
Kategori ke emapat yaitu "Peopple Ter-Kuy". Ini adalah penghargaan kepada meraka yang suka ngajak aku Kuy (main, jalan, jajan). Yak mereka ini orang-orang yang paling enak dan asique....
 
nominasinyaaaa adalahhhh (prok...prok,....prok)
  1. Ai Zam-zam, S.pd. Rasa-rasaya sangat pas memasukkan zamy kedalam kategori ini. Sebabgai makhluk yang senang dolan, dan kulineran zamy harus masuk dinominasi ini.
  2. Mahmud Hidayatulloh. Manusia hedon yang masih mampu hedon di sekitar Bandung timur. Mude panggilan akrabnya paling sering ngajak kuy ke em ci di. Ya cukup wajar ia msuk kedalam nominasi ini...
  3. Mifta Ardianti, hahahhaah sungguh sangat aneh diri sindiri masuk nominasi. Ya gak apa apa yaaa udah gak apa, gue yang buat, gue juga harus masuk nominasi.
Kategori Terakhir adalah "Geng of The Year". Sekelompok orang-orang yang berkumpul untuk sesuatu yang bermanfaat atau bahkan gak ada manfaatnya sama sekali :)

Nominasinyaaa adalahhh......
  1. Ranger Pink. Yeeees selamat kalian masuk nominasi semoga kalain bisa tetap menghadirkan tawa dikala tangisku yaaa
  2. Syafira SQUAD. Mereka teman-teman kosan pertama yang rata-rata sudah sarjana, tapi masih sayang sama akuuu....
  3. IKAMATRA. Orda terkece se-UIN ini kalau angkatan 13nya gak ada mungkin kalain jadi tempat asing heheh

Well, itu tadi nominasi disetiap kategori... siapakah pemenangnya???? Penasaran?? Jangan lupa vote untuk mereka dengan cara Doakan hal-hal baik untuk mereka...

See You....

3 Comments

  1. Aduh aku malu haha nanti mah mau ngajakin ke perpus aja biar masuk kategori terinspirasi 🤣🤣

    ReplyDelete
  2. alahamdulillah masuk nominasi wkwkkw

    ReplyDelete
  3. hahhahaaha aku merasa terhibur baca blog kamu, aku sukaaaak bikin ngakak

    ReplyDelete