Bukan pribadi yang tertutup. Tapi gue emang suka pergi-pergian sendirian. Sampe orang-orang sedih ngeliat gue kemana-mana sendirian. Tapi, gue seneng sih kemana-mana sendirian. Nonton di bioskop entah udah berapa kali aja gue sendiri, beli-beli baju selalu sendiri. Kadang emang cuman pingin naik DAMRI terus dengerin lagu-lagu yang diputer di DAMRI. 

Jadi, tadi gue nonton Susah Sinyal. Gue udah berekspektasi tinggi sih sama film koh Ernest yang satu ini. Setelah tahun 2016 gue sangat terharu sama Cek Toko Sebelah (CTS) dan gue berharap film Susah Sinyal ini minimal sama lah sama CTS. Rupanyaaaa gue salaaaah, kecewa. Maaf yo koh ernest untuk Susah Sinyal aku say No. Ellen yang diperankan oleh Ardhina Wirasti emang sangat total dan pemain pendukung Dodit, Aci, Abdur dan teman-teman komik yang lain emang mendukung banget tapi... gue belum menemukan gregetnya difilm ini. Mungkin karena ekspektasi gue yag ketinggian. 

Terus yaa tadi kan gue perginya sendirian, terus temen-temen gue banyak tapi yang bisa diajak kuy semakin sedikit huhu. Kalau kata juki "banyak-banyakin kuy, mumpung masih kuliah". Siaaap juk!! Nah, biasanya gue suka kuy sama sebut saja dia Jesika dan Enjel, posisinya si Jesika ini udah meniqah dan punya suami (yaaa menurut loo?), jadi gue canggung dan gak enak kalau harus ngajak Jesika main, masak diajak main ke mall, terus muter-muter Bandung, gue khawatir gue membawa pengaruh yang suaminya kurang suka wkwk. Jadi ya gue kalau pergi sekarang gak ngajak Jesika lagi. Nah terus si Enjel, ia adalah sosok yang mudah diajak kuy namun sayang dia sudah lulus jadi dia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah heheh. Emang bener  Semakin lo dewasa. Temen lo tambah banyak, tapi yang bisa diajak kuy semakin sedikit. Teruss kalau someday, temen-temen gue butuh untuk ditemani untuk sekedar denger ceritanya kalau gue waktunya luang gue pasti nyempetin kok :)

Anyway, besok laki-laki yang buat gue jatuh cinta untuk pertama kali (Ayah aku) mau ke bandung, rasanya itu senang sekali, yang kalau ditelfon cuman bisa bilang iya, oke, besok bakal jumpa... hihihi. 

0 Comments