Aku sebut mereka ini the support system. 
Jadi mendukung satu sama lain walau kami (aku sih tepatnya). Kuliah gak kaya SMA yang pasti 3 tahun lulus. Kuliah gak sesederhana itu, kuliah gak sebahagia di FTV itu tapi gak tau kalau kalian ngerasain kuliah itu gampang. Kalau aku sih enggak..

Well buat aku yang baru ngerasa salah jurusan pas sekripsian yang berhayal seandainya ambil jurnalistik atau MPI udah wisuda nih pasti, udah jadi pencari pekerjaan ini nih ahhahaha. Tapi...

Dengan hadirnya para ranger ini entah di semester berapa aku lupa, aku merasa hari-hariku diakhir perkuliahan ini semakin seru dan mengasyikkan tentunya kuat kita bersinar.

Kami saling mendukung segala bentuk perjuangan yang sedang diperjuangakan. Kami gak masalah tuh ada yang S.T duluan, walau sedih membayangkan diri sendiri belum apa-apa. Kami saling mendukung dan mendoakan ada yang UKMnya ngadain konser kita beli tiketnya walau gak ditonton hehhe. Ada yang ngefens sama Lesty kejora kita ikut seneng denger ceritanya. Ada yang salah kita coba arahkan ke sesutu yang lebih baik. Ada yang jualan semudgeArts kita promosiin. Ada yang lemah kita kuatkan. Ada yang sakit kita sembuhkan??? (kita dukun)

Yang jelas mereka ini memang power rangers. 
Berubah untuk menebar kebajikan di muka bumi.

Selamat Kori Carda, S.T (nulisnya aja seneng apa lagi yang ngalamin)
Selamat Seli Aprilia, S.T (semangatmu... luar biasa)


0 Comments