Aku Rindu KKN lagi....... Heyy kalian 316 KKN SISDAMAS Kelurahan Banjar Aku kangen kalian...
Apakah kalian merasakan hal yang sama?? 

Tiba-tiba nulis ini gegara ngeliat di tumblr ada mba-mba yang nulis pingin pulang padahal KKN masih 2 minggu lagi. Sama kaya pas aku di awal KKN hawanya pingin pulang sampe di puncaknya sms ibu "bu disini panas pingin pulang" dan sama ibu di balas "sabar sebentar lagi" padahal itu baru KKN hari ke tujuh. Semakin kesini sini semakin menerima kondisi apapun di KKN. Dari panasnya Banjar, kontrakan yang cuma ada 4 ruang. Kamar kecil buat 6 wanita yang ribet, riweh dan punya habbit tidur masing-masing. Dapur yang kecil banget kalau masak kaya di sauna berkeringat!! Kamar mandi yang kecil cuman satu harus gantian ber 13 orang apa gam amazing banget kalau ada kegiatan pagi-pagi jam berapa orang pertama harus mandi. 

Trasportasi yang dimiliki kami itu cuma ada 2 yang aktif 1 sih, motornya si Gurandil. Motornya apa? YAMAHA VIXION gaess?? bayangkan?? ya ciwi-ciwi ini cuman bisa berpasrah nunggu Gurandil mau nganterin, kalau gak ada? Kita jalan kaki coy. Ciwi-ciwi BKI yang ke sekolah pulang jalan kaki padahal itu jam 12 siang ya ampuuun perjuangan kalian.

Pas minggu terakhir duuuh udah nyaman banget sama kondisi banzaar yang mau gimana juga, udah terbiasa dengan kebiasaan anak-anak, tau dan paham banget gimana muka-muka bangun tidur kalian ada yang pas mau tidur cantik bangun tidur juga masih cantik, ada yang pas bangun tidur mukanya gitu pas mau tidur muknya juga gitu aja heheh.

Terbiasa banget sama masakan yang hari itu piket masak, mau enak mau gak enak tapi bagi kita enak aja. Selama itu masih layak di makan. Ritme nyuci, yang rame-rame sampe jemuran penuh. Kalu mau pergi banru nyetrika kerudung kemeja dll. Evaluasi yang gak pernah bener-bener serius cuman serius itu pas ngerencanan mau main ke pangandaran itu kalian niat banget hahahha...


Mulai kangen olahraga di hari minggu, hari yang aku tunggu-tunggu karena semua aktifitas per KKN an liburrrr. Kita main di Lapang Bakti bukan olahraga tapi wisata kuliner sama bu syifa yang uangnya gak habis-habis. Kangen sama semua tingkah kalian, how's your life now?? Udah ada yang lulus, ada yang masih ngeskripsi, ngeprojek kerjaan daan apa pun dan dimanapun kalian, semoga kita bisa silaturahmeet, entah kapan.


Mirna dan Mimin

Kegiatan Pemetaan Sosial

Ini Kontrakan Kami

Dapur yang sempit


Waktunya liburaaannn

Buci dan Jeje

Choki tampak belakang

dari kiri berdiri (Jadid, Rega, Mirna, Gurandil, Aden, Mimin)
dari kiri duduk (Mude, Jeje, Delfa,Putri)
dari kanan duduk (Aku, bu syifa, buci)
yang tengah (chiko)




Hari pertama di banjar (Jadid, Mude, Gurandil, Bang Mali)

Hari ke dua di banjar kunjungan ke sekolah SD (lupa)









0 Comments