Sebagai anak kos, gue jarang banget ngelondry pakain. Terhitung selama gue kos hampir 4 tahun, gue cuman 2 kali ngelondry. Setelah itu gak pernah lagi. Kenapa??
Selain mahal, dan males bawa-bawa baju kotor. Mending uangnya buat beli makaan atau ditergen, tapi jangan tanya seberapa sering gue makan di Mcd semenjak ada Mcd di Bunderan cibiru, Sering banget.

Ngomongin soal luntur, entah berapa banyak baju yang udah kelunturan baju lainnya, yang warna putih ada warna kunginya, warna pink jadi ada warna birunya, karena gue lupa misahin mana yang luntur dan mana yang tidak.

Sejejurnya gue adalah anak yang mudah luntur juga pendiriannya, jangan dicontoh. 
Pas gue nonton film tentang tentara gitu, gue pingin punya suami tentara
pas nonton film yang tokohnya adalah seorang arsitek, gue pingin punya rumah yang diabngun oleh suami gue yang arsitek
pas baca critical eleven, gue jadi ingin segera menikah????


-Mifta yang kelunturan-

0 Comments