ALLAH , puts people in your life for a reasons and remove them from your life for a better reason.
Pegangan kalau tiba-tiba ingat si juki, dan mencari-cari makna kenpa si juki dulu hadir dalam kehidupanku. Kemudian dia hilang laaamaaa hilang. Lalu tiba-tiba datang, kemudian hilaaaaang, datang lagi dan sekrang aku coba yang menghilang. Biar Juki tau rasa!

Ah, tapi apa Juki juga merasa kehilangan? Ah sudahlah.
Juk.. asal kamu tahu yaa i always remeber about things, yang ada hubunganya dengan kamu.
Ulang tahunmu,
Surat yang pernah diberikan
Pertemuan-pertemuan yang disengaja maupun tidak
Percakapan di BBM, kemudian aku resign dari BBM
Tiba-tiba kamu DM di IG dan now aku deactive akunku, biar apa coba juk???
Biar aku gak mengharap-harap kamu. Aku takut berlebihan juk, kamu yang datang tiba-tiba dan pergi tiba-tiba.

Juk, aku suka hujan karena ia datang melalui mendung dan pergi dengan datangnya matahari. Sedangkan kamu?? Kamu buat jantungku tiba-tiba berehenti ketika ada namamu di DM IG. Yang tiba-tiba buat otak, dan jari-jariku liar membalas cepat, seharusnya kan ku memberi jarak, biar gak keliatan banget kaalu aku menanti-nanti kabar darimu. Ah juki.

Juk FYI aku nangis lohh pas tau kamu tau-tau pake toga and i gak diaksih tau sama sekali. Ya i know aku sih apa ya juk, buat kamu. But ahh Juki. Kemudian setelah bertahun-tahun, bersemester-semester, kamu datang lagi, bilang ada di Selatan Sumatera. Sibuk kerja, selamat ya Juk.

Juk, bulan Mei adalah bulan yang aku ingat tentang kamu, kamu ulang tahun dan sehari berikutnya aku ulang tahun. Juk, aku suka malu sendiri kalau aku ngucapin selamat ulang tahun ehh besoknya kamu gak ngucapin ulangtahun ke aku, aku langsung merasa bodoh Juk.

Juk, mungkin kamu baca ini yaa kalau ndak ya gak apa apa. Kamu kan sibuk ya juk??
Juk, terimaksih mengingatkan aku untuk cepat lulus, jangan jalan-jalan terus, makasih ya juk
Juk kalau memang kamu adalah jawaban atas do'a, do'aku... biar kita lihat nanti, kalau pun tidak semoga kamu tidak lagi datang tiba-tiba dan pergi tiba-tiba.

Selamat Ulang tahun Juki....umur kita sama yaa btw sekarang
eh juk lebaran tahun ini main kerumah gak??

ehhhh 

2 Comments

  1. tulisan di atasnya melarikan diri pas kebawa berharap kerumah, jadi ini yang di sebut wanita sulit di mengerti ? hahaha

    ReplyDelete