Assalamualikum Teman-teman, kembali aku lebih suka nulis blog dari pada ngeskripsweet ya Ampuuun.... Hilangkan rasa malas ini ya Allah

Setelah nonton film CTS yang kece itu, aku pas dirumah kemrin tiba-tiba tanya sama si comeeee.

A : me kamu ngefens gak sama aku?
C :( diem aja )
A : me kamu bangga gak punya kk kaya aku?
C: (balik badan, sambil gaya alay ) kaaak itaaaaa aku tuh ngefens banget sama elo...

hahah entah itu pertanyaan dan jawaban yang beneran dari si comeee, kadang aku berpikir apakah aku ini adalah sosok kk panutan untuk si come. Apa jangan-jangan si come malah mengidolakan kakaknya orang lain. Kalau iya begitu aku merasa gagal sebagai kakak.

Dengan jarak usia yang lebih dari lima tahuan, kadang si come bisa lebih dewasa dari aku, dan aku bisa lebih alay dan absrud dari si come. Sifat pemaaf dan mudah mengakui kesalahan yang aku kagumi dari si come ini.

me kalau aku sih fens terberat mu, me..

Ngomongin filim CTS aku mau rivew, atau mau soplier hahhaha. Jadi ini fim karya Ernest Prakasa yang oke , terbaek, terdaebak. intinya bagus. banyak nilainya gak cuman ketawa-ketawa aja. ada sedihnya terus ketawa lagi, bagusssss.

Sampe - sampe aku mengidolakan karakter mbak ayu dan koh yohan. Aku pingin jadi Mbak ayu yang nerimoan dan selalu melakukan hal terbaek untuk koh yohan.

Sosok istri panutanque.

-Mifta, yang ingin nonton CTS lagi-

0 Comments