Yang dulu aku sesalkan kini aku bersyukur karena dulu aku mengiyakan.

Jadi aku sekrang demisioner (lagi), 
Terimakasih HIMATIF untuk periode 2015-2016, keep in touch. . 
Gak ada bidang terkece, kalian semua kece kalian yang buat aku, yang mengajarkan aku banyak hal, untuk terus berproses. Kita mulainya sama-sama dan tadi kita mengakhirnya bersama-sama dengan indah. ciyeee...

Tau betapa aku bersyukur bisa melewati halang rintang satu tahun (looh) sama kalian, dari awal nyusun proker, rapat untuk acara ini itu, prokernya landing banyak minusnya, banyak yang komplain tapi banyak juga yang kasih jempol. Kalau gak sama kalian ini semua pasti gak akan bisa aku lalui. 

So, untuk periode 2015-2016, aku berterimakasih mengajarkan banyak hal, ngerasain gimana diatur sama adik tingkat, ngerti kalau dewasa itu bukan soal umur, ngerti kalau harus tetap jaga perasaan orang lain juga, ngerti cara dekor aula yang kece kaya gitu... ngerasa gagal juga pernah, dimarahin sama temen sendiri pernah, yaaahh banyak.. aku gak bisa bilang satu satu. Intinya kalian mengajarkan banyak hal, aku akan terus berproses, termakasih sudah buat hidupku semakin berwarna dengan adanya kalian. 

Terimakasih sudah mau memberikan kepercayaan, terimakasih diizinkan untuk belajar

HATUR NUHUN BADAG HIMATIF 2015-2016.



Advokom kuu.... 
Wik, makasih yaa sudah maksa aku (dulu), tapi akunya mau hahah, kalau gak diminta kamu aku gak akan bisa punya keluarga ini hahahha

Aas, maaf ya aas kadang tetehmu ini suka minta cepet-cepet, minta tolong tapi gak sabar, terimakasih ya aas, mengajarkan kesabaran dan kelembutan (aapaan)

Ulfah, sama ulfah ini kudu dipancing dulu nanti juga cerita banyak haha.. ya kita bertiga diantara 5 cowok-cowok di advokom yaa 

Afif, banyak belajar dari afif, gimana caranya ngadepin orang kaya afif ini (hohoho), 

Fachrul, yang kalau udah muncul FAKrulnya berubah hahaha, maksih rul buat bantuanya, semakin ter hitzz pokonya,

Yosef, adik kita semua hahha yang gercep yang semangat, semoga kamu gak nyesel sef ada di keluarga ini...

Apalah kalian ... kalau grup udah rame suka bahagia gitu baca nya ... Haturnuhun, ghamsahamida, arigatou, syukron, matunuwon, TERIMA KASIH

Salam, 

Mifta (yang tadi ingin nangis tapi malu)

0 Comments