Assalamualikum Temen-temen....

Alhamdulilah ada lagi nih yang bakal aku ceritain kekalian, semoga bermanfaat dan semoga kalian bisa mengambil hikmanya*tsaaaah.

duhaaai, rencana apalagi ini? sungguh rencana Mu begitu mengejutkan kami. Setelah ini ada hadiah apalagi?
Semoga apapun yang terjadi, kami berserah padaMu.
Itu tulisan temanku, sebut saja si yuni. Ketika kami bimbingan tadi, banyak hal-hal yang tak terduga. Kejutan demi kejutan kami rasakan. Perjuangan awal dengan jalanan terjal, akan jadi perjalanan yang tak akan terlupakan.

Perkenalakan kami ber-enama adalah ABC (Anak Bimbingan pak Cecep), itu bisa-bisa aku sih bikin singkatan gitu, dulu pas SMA pernah ada juga ABC (Anak Buah bu Cathrine). Nah kami ber-enam adalah pejuang-pejuang KP. (duhhhh masih ngomongin KP?). Yaaa kalian boleh komentar apa aja, tapi aku mau cerita aja biarin hehheh.

Rasanya iri ya lihat teman-teman yanga lain seperti dengan mudahnya bimbingan, sidang KP, revisi kemudian lanjut ke tahap berikutnya. Rasanya hal itu tidak berlaku bagi kami para ABC. Dengan semangat juang yang tinggi, tak lelah menunggu bapak dosen siap nge-bimbing kami, berjam-jam kami tungguin. Kami rela...

Harapanya kami bisa seperti teman-teman yang lain ttd, ini itu beres daftar sidang. Ternyata bapak kami begitu perhatian dengan kami, beliau bilang "dosen lain mah enak kan cuman lihat-lihat kemudian ttd. kalian itu udah kuliah 8 semester, generete kaya gini gak bisa." Lalu kami ber-enam, nyengir. Laporan yang sudah kami susun samapi BAB VI, rasa-rasanya ingin kami rombak dari BAB I. Tapi kan pendaftaran sidang dituutp hari senin. Duhaaaaaiiiii.......

Aku yaaa dengan pe denya udah beli map merah, terus bilang sama mas-mas foto copy nya "mas beli pulpen yang biasa, buat ttd." dengan yakin mantap hari ini bakal di ttd ini laporan. Terus mas foto copynya ngasih pulpen yang aku minta. Aku mikirnya biar bapak semangat gitu pas ttd, soalnya pulpenya bagus. Rupanya prediksi ku salah (lagi).

Rupanya bapak ingin lebih banyak berdiskusi dengan kami, mendiskusikan berbagai hal. Tentang ini itu sehingga kami para ABC benar-benar siap. Untuk melaju ke tahap beikutnya.

Ya itulah lagi-lagi manusia hanya bisa merencanakan, kami juga merencanakan sidang bulan ini (aamin percayalah). Biar kita menghargai setiap prosesnyaa... dan gak mudah menyerah.

Teman-teman ABC yakinlah ini semua akan indah pada waktunya, jangan menyerah (walaupun sebenrnya aku juga ingin nyerah heheheh), jangan lelah nunggu bapak dosen, Percayalah ada rencana yang indah yang sudah disiapkan Allah SWT untuk kitaa.

Fighting!!!!

0 Comments