Sebagai orang yang mudah sekali terpengaruh, dan mudah sekali plin plan. Aku merasa sedih... Terlihat gak konsisten. Malu , tapi aku sedang belajar, percayalah. 

Pengalaman di percaya jadi PJ di salah satu perlombaan, harus menentukan aturan, melakukan penilaian, follow up peserta dan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari peserta, serta komplain ini itu. Aku ngerasa aaaarhhhh.. masih kudu banyak belajar ini. Aku gak cocok kalau jadi panitia nentuin peraturan lomba tapi berubah ubah. Di hujat sama peserta, di DM, bilang plin-plan. Aku sedihhhh....

Ehm.. awal desember dan banyak yang harus dibereskan bulan ini. Gak usah disebutin satu-satu ,banyak. Malu juga kalau disebutin. Malu ketahuan gak bisa menejemen waktu hihihi.

Oh iya aku kebiasaan sekalinya nulis semuanya diceritain, gak apa apa yaa. Jadi ini rangkuman, rangkuman apa-apa yang ingin aku tulis.

Jadi, sekarang orang rumah (read : ayah,ibu,ina) hpnya android semua, yang terbaru punya ayah. Lalu dengan segenap ke pe-de an inayah dia bikin grup line. Eh sebelumnya gini. Ada permintaan pertemanan di fb, pas aku liat kok nama ayah, terus ku tanya ayah. "yah fb baru?" ayah jawab singkat "andro baru kak". Kemudian buru-buru aku WA inayah.


"nay, ayah punya hp baru?"

"iya, tapi gak mau ngasih tau."


"wedeeeew sekrng semuanya pake andro, hhahha".


Selang beberapa jam, ada notif di line, oh si ina bikin grup line, yang isinya, kami sekeluarga ber-4. Dulu sih aku sempat iri dengan mereka yang punya grup keluarga di WA atau di Line. Aku juga ingin, pas sekrang aku punya, jadi ngeh "ooo ginirasanya". Ngobrol sama ayah,ibu,ina bisa langsung digrup. ngasih tau kegiatanku gak perlu laporan satu-satu, langsung aja nulis disitu. #terimaksihteknologi.

Kemudian, 1 Desember 2016. Diesnatalis jurusanku, ini program kerja terakhir kami, seharusnya sih pecah. Dan Alhamdulillah sesuai ekspektasi :). Gara gara diesnal aku punya banyak keahlian baru wkkwkw... berikut beberapa keahlian baruku #garagaradisnal :

  • Bisa motong triplek menggunakan cutter seharga 1500
  • Bisa ngecat karton menggunakan cat tembok
  • Bisa mewarnai gabah dengan berbagai macam warna
  • Bisa ngepel auala UIN sebesar itu cuman berdua aja 
  • Bisa lupa makaaaan hhahhaha *yang terakhir apa banget dah.




0 Comments