Sekarang ada yang manggil
Mba mif
Mba mip
Mba ita
Kak ita 
Kakak Ita
Kak 
dan ada yang manggil miftahhhh

Sak karepmu dak... yang penting kalian senang berteman, kenal, dan dekat dengan ku. Gak apa apa, I like my self. Mungkin kalau aku sering dirumah sekarang tulisan-tulisan ini lebih banyak terilhami dari orang-orang sekitar rumah, kaya cerita Inayah yang pernah cita-citanya ingin jadi artis, Ayah pekerja keras yang gak ada duanya, cerita ibu sama nasabah-nasabahnya yang lucu-lucu, mak iyem yang kalau lagi nyuci sambil gosip (tapi yaa tak rungokno), cerita bulek ningsih jualan pecel wawa sama nafis yang makin berkembang, yaa karena aku gak di rumah jadi kadang tulisan-tulisan ini terinspirasi dari tulisan orang lain. Kaya, tulisan yang ini terinspirasi dari tulisanya mb Hana di tumblernya : http://sundarirespati.tumblr.com/post/151502376194/selamatkan-perasaanmu-bulek baca aja disitu yang menarik adalah kalimat ini 
Lucu ketika sudah lama sekali tidak tertarik pada seorang lelaki, sekalinya tertarik, patah hati dalam hitungan hari.
diblod, di large tulisanya, biar.. biar tau mbahaaaak. iya gitu, iya lagi pernah gitu, pas main-permainan yang merusak moral bangsa (Turth or Dare) ada pertanyaan terus sekarang kamu sedang tertarik dengan siapa? naaaah itu jawabanya yang tak blod itu. Gimna mbahhhaaak, kalau kata mb Hana hargai proses yang tidak mudah ini untuk mundur pelan-pelan.

Eh, ngomong-ngomong soal siapa mb Hana, mb hana itu buleknya Kirana. siapa kirana? itu yang pernah aku ceritaain , cari aja yaa. Mb hana, kalau boleh aku sok pe de kita punya kesamaan, diantaranya, Mb hana suka tulisan Mas Kurniawan Gunadi (saya juga mb), Mb hana orang jawa kemudian tinggal di sumatera di duri tepatnya (saya keturunan jawa, ayah orang jawa ibu orang padang dan aku tinggal di sumatera), Mb hana suka anak-anak dan bangga di panggil bulek (aku juga suka anak-anak dulu pernah punya cita-cita jadi guru PAUD, dan aku bangga dipangggil kakak sama anak-anaknya om/bulek). Mbahahaaak apa sih nyama-nyamin kata mb hana gitu.

Oke mba segitu aja, termakasih sudah menginspirasi.
NB : nanti aku unfollow, aku dc kontaknya si dia (tapi tetep aku kepo in)
 

0 Comments