Assalamualikum...

Sikit-sikit nulis blog
sikit-sikit update di twitter
plisss hidup itu gak cuman nulis blog dan update twitter.

Jadi, sejujurnya aku adalah orang yang males banget ikut campur ketika disuatu forum ada masalah.  Apa lagi ikut-ikutan membenerkan atau menyalahkan salah satu pihak. Lebih baik idem dan melihat apa yang akan terjadi. "Loh kamu gak merasa keputusannya merugikan kamu?" Tidak, sebisa mungkin aku mufakat dengan hasil musyawarah. Mau itu merugikan juga aku terima, selagi harga diri ini tidak jatuh (aaaah macam mana kau ni).  Ya intinya aku tidak suka berdebat, aku suka diam. Dan menerima segala keputusan forum. Jadi mohon maaf (lagi-lagi minta maaf), kalau lagi debat di forum apa pun dan dimanapun aku suka muncul tapi malah gaje yang jadi kalian mikir "nanaonan sih si mifta teh", yaa biar mencair aja suasananya, biar udah-udah, masih ada yang harus kita pikirkan lagi. Ketika diskusi dan debat menurut aku ada aspek yang harus kita pikirkan juga, gimana perasaan orang lain, dan terkadang aku masih merasa ilmuku ini cetek banget.  hihihi aku paling takut kalau orang sakit hati gara-gara omongan itu. Iya jadi, yang sedang berdebat dan sebenarnya aku masuk didalamnya punten gak mau ikut campur, iya sudah tau resiko berada di suatu kelompok yang hidup bareng-bareng, tapi da aku lebih suka diam (aku suka aku suka).

Tadinya, aku pikir pagi ini akan jadi pagi yang penuh dengan omong kosong itu, tapi rupanya dapat chat dari teman yang lagi di Malaysia, lagi student exchange (bener gak tulisanya, malas buka kamus). Minta maaf(tuh kan minta maaf lagi)  karena belum sempat ini itu udah keburu berangkat ke Malaysia. Hahhaah gak apa-apa, tapi tau ada yang ngechat dari malaysia langsung aku merasa tersunjang (tersanjung) hahhaha... Minta dibikinin tulisan di menara petronas ehh dianya udah dari menara petronas jadi orderan yang telat. Hihihi. Tapi, dengar kamu disana sehat-sehat dan senang aku juga ikut senang, jadi pagiku gak terlalu omong kosong.





Oh iya, sekarang aku punya cara terbaru untuk membuat diri ini tenang ketika gabut (hahha) selain menulis blog, aku juga merasa tenang ketika baca tumblr yang banyak cerita-cerita menyentyhnya, jadi menulis dan membaca membuatku tenang. Mungkin kamu bisa coba?

Daaan di PHPin sama Ayah Hanz, katanya mau ke bandung ambil surat keterangan kuliah, ujung-ujungnya juga kirim email. huuuu sudah membayangkan akan cium tangan ayah, liat langsung ayah tiduran di kamar kosa. Ehh gak jadi, udah sok-sokan yakin bakal dijengukin ehhh gak jadi. huhuhu sedih yah. Yaaa biar aku tau arti perjuangankan ya yah ... (ihh ngetiknya sambil berkaca-kaca matanya).

Yaaa... itu, ga terlalu omong kosong kan?

0 Comments