Assalamualikum...

Seperti yang sudah aku bilang ditulisan sebelumnya, emang kita butuh main dan butuh keuar dari zona nyaman. Jadi beberapa hari yang lalu aku dipaksa ikut ke karawang sama dua teman aku ini yang satu pendek dan yang satu lagi tinggi (ini kenyataan but, i love them so much). Sebenarnya terlalu maksaiin sih untuk ikut mereka ke karawang, karena pulang KP langsung siap-siap dan cuss ke Karawang. Biasa anaknya teh emang suka ngedadak dan suka melakukan hal tak terduga gitu

 *eh ngomong2 sebenrnya aku laper banget tapi aku tahan terus aku nulis, kok aku jadi kenyang ya, apa nulis sekarang bisa bikin kenyang?*

Maaf ya suka out of the focus gitu, baiklah aku cerita lagi, karena hari jumat adalah hari terakhir mereka kerja praktek di PEMDA Karawang bagian HUMAS ya dari pada aku gabut di rumah mereka akhirnya ku memutuskan ikut dengan pakian seadanya karena nitanya mau main bukan mau kekantor. Dan yang ngebuat gak enak dan bersyukur adalah, kepala bagian humas nya itu ngajakin mereka makan-makan otomatis aku ya ikutlah, padahlakan aku cuman main aja, dan baru datang ke kantor hari itu. Hemm bapak kabag the real peabat yang baik sama anak-anak magang.Terimakasih pak, semoga lancar rezekinya dilancarkan karirnya amiin.Oh iya karena mereka KP di Pemda jadi mereka dapat fee setelah selesai KP. Mungkin ada anggarannya kali ya, dan tiba -tiba aku iri*astaghfirullah*. Intinya mah coba bandingin sama KP aku yang ahhh sedih kalau diceritain. 

Diterima dikeluarga teman yang baik luar biasa, neneknya ibunya ayahnya sampai uwa dan mamangnya juga baik. Banyak main banyak nambah saudara ya heheh. Alhamdulilah, walupun baliknya buru-buru ngejar rapat yang gak jadi.

Terimakasih seklai lagi terimkasih

0 Comments